ALLAH SWT MENGIRIM BOLA API DARI LANGIT KE 11 TITIK WILAYAH ISRAEL SEHARI SETELAH DIKELUARKANNYA.....Inilah Videoya..!!



ALLAH SWT MENGIRIM BOLA API DARI LANGIT KE 11 TITIK WILAYAH ISRAEL SEHARI SETELAH DIKELUARKANNYA UNDANG-UNDANG PELARANGAN PENGUMANDANGAN ADZAN DI MASJID AL AQSA. 

TAKBIR: ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR.

VIDEO:



LINK VIDEO : https://www.youtube.com/watch?v=IFo5RuRMMvQ

Kebakaran hebat melanda dan mengepung Israel sejak Selasa (22/11) pasca pelarangan adzan yang dilakukan PM Zionis Benyamin Netanyahu. Kebakaran melanda hutan di wilayah tengah dan utara Israel. Hingga kini api semakin membesar.

Api berkobar di wilayah tengah dan utara Israel sejak Selasa (22/11). Cuaca kering dan angin kencang membuat kobaran api sulit dipadamkan dan dengan cepat menyebar hingga mendekati wilayah permukiman ilegal Yahudi. Banyak rumah yang hangus terbakar akibat peristiwa ini hingga memaksa ribuan orang mengungsi. Semua kekuatan yang dimiliki Israel kini sedang bekerja untuk memadamkan api.

Kebakaran hebat yang melanda wilayah yang diduduki Israel ini mendapatkan perhatian luas dunia, terutama dari umat Muslim di Timur Tengah. Mereka menyebut hal ini sebagai hukuman dari Allah atas perbuatan bangsa Yahudi terhadap Muslim dan pelarangan adzan di tanah Palestina.

Hashtag, atau tagar, dalam bahasa Arab yang berarti "Israel terbakar" menjadi topik yang paling banyak diperbincangkan di media sosial di Timur Tengah. Banyak netizen asal Mesir, Yordania dan negara-negara Teluk yang mengatakan bahwa kebakaran ini terjadi akibat larangan azan menggunakan pengeras suara di Palestina.

"Israel melarang muazzin melakukan azan, dan negara itu sekarang terbakar," kata seorang polisi Abu Dhabi di Twitter,
seperti dikutip dari The Jerusalem Post.

Imam Masjid Agung Kuwait, Syeikh Mishary Rashid, juga menyebut kebakaran ini terjadi akibat larangan azan di wilayah Palestina yang diduduki.

"Semoga berhasil api. #IsraelTerbakar," tulis Rashid di akun Twitter resminya, @Alafasy, Rabu, sambil menyertakan beberapa foto kebakaran di Israel.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ALLAH SWT MENGIRIM BOLA API DARI LANGIT KE 11 TITIK WILAYAH ISRAEL SEHARI SETELAH DIKELUARKANNYA.....Inilah Videoya..!!"

Posting Komentar