Boni Hargens Mengaku Tak Sengaja Unggah Foto Pernikahan KH Ma'ruf Amin di Twitter



Boni Hargens sudah meminta maaf atas sikapnya yang mengunggah foto lama pernikahan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH. Ma`ruf Amin, di twitter-nya.

Bersama foto itu, Boni menulis: "Kami Ucapkan Selamat Kepada Bapak Wakil Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia), KH Ma'ruf Amin, yang berusia 73 tahun, hari ini, menikahi wanita cantik Wury Estu Handayani, Yang Berusia 30 Tahunan. Semoga Kedua Mempelai berbahagia Dan Langgeng Sampai Akhir Hayat. Amin Yra".

Padahal, foto tersebut foto lama pernikahan KH. Ma'ruf Amin yang juga Ketua Rais Am Syuriah PBNU di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, pada 2014 silam.

Setelah mendapat banyak protes karena postingan itu, Boni Hargens yang dikenal sebagai pendukung Cagub DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu meminta maaf melalui status di Twitter-nya sekalgus menjelaskan alasan ia mengunggah foto tersebut.

"Saya minta maaf untuk salah teknis terkait foto nikah pimpinan MUI. Foto msk ke HP saya dari WA yang dikirim Bung Bithor.Kepencet 'share' saat mau disave," tulis Boni. * [JPNN/Syaf/voa-islam.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Boni Hargens Mengaku Tak Sengaja Unggah Foto Pernikahan KH Ma'ruf Amin di Twitter"

Posting Komentar