Di Balik Jeruji Besi Ustadz Abu Bakar Ba’asyir Sampaikan Apresiasi Atas Kebangkitan Umat Islam Saat Ini



Ustadz Abu Bakar Baasyir menyampaikan apresiasi atas gelombang kebangkitan ummat Islam yang saat ini terjadi di Indonesia, dan mendoakan agar semoga kebangkitan ini terus berkembang dalam bimbingan Allah swt. serta mengembalikan kedaulatan Ummat islam di negeri Indonesia tercinta kita. Hal tersebut disampaikan oleh putra ketiga beliau yaitu Ustadz Abdul Rochim Ba’asyir.


“Ustadz Abu Bakar Ba’asyir berharap agar para Ulama terus membimbing Ummat ke jalan Jihad membela Islam yang diridhai Allah, menjauhkan Ummat dari segala bentuk kesyirikan dan kemaksiatan, membimbing mereka menuju tegaknya Syariat Allah dan membangun Ummat untuk menjadi bangsa yang besar dalam bimbingan Syariat Allah swt.” Ungkap Ustadz Abdul Rochim Ba’asyir Ahad, (27/11).

Jihad Ummat yang sedang bangkit ini harus diarahkan kearah yang benar dan tidak boleh padam hanya pada kepentingan-kepentingan politik sesaat yang jauh dari nilai perjuangan tegaknya Islam.


Ustadz Abu Bakar Baasyir juga mengajak Ummat Islam Indonesia agar selalu waspada dari tipu daya musuh-musuh yang datang ingin menguasai negeri ini dan menjajah rakyatnya untuk dipaksa tunduk pada kekufuran dan keingkaran kepada Robbul Alamin.


“Ummat harus semakin dekat dengan Alqur’an dan memiliki semangat untuk mempelajarinya serta mengamalkan isinya kedalam kehidupan sehari-hari mereka. Mengajarkan Alqur’an kepada anak dan cucu agar menjadi generasi penerus yang dekat dengan Ridho Allah dan menjadi Ummat yang mulia sebagaimana para sahabat Nabi SAW.” Ujar Ustadz Abdul Rochim menirukan ayahnya.


Yakinlah bahwa hanya dengan kembalinya Ummat ini kepada ajaran Ilahi maka kemuliaan mereka akan kembali tegak dan Ummat Islam Indonesia akan kembali menjadi Singa Asia tenggara yang disegani oleh bangsa-bangsa Dunia serta diridhai oleh Tuhan alam semesta.


Terakhir, Ustadz Abu bakar Baasyir menyampaikan bahwa dibalik jeruji besi penjara ini, tangan beliau tak hentinya menadah ke langit mendoakan kemenangan bagi Islam dan Ummat Islam di negeri ini agar diberi kemenangan dan kekuatan serta lindungan dari segala makar jahat musuh-musuhnya. [beritaislam24h.net / pmc]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Balik Jeruji Besi Ustadz Abu Bakar Ba’asyir Sampaikan Apresiasi Atas Kebangkitan Umat Islam Saat Ini"

Posting Komentar