Dukung Ahok, Ustadz Palsu Abu Janda Bergabung di Rumah Lembang




 Sosok kontroversial Abu Janda alias Permadi Heddy Setya hadir di posko pemenangan Cagub/cawagub DKI Ahok-Djarot, Rumah Lembang. Kehadiran Abu Janda atau yang di social media menyebut dirinya Ustadz Abu Janda al Boliwudi itu memunculkan kecaman.


Penulis senior Zara Zettira menyebut Abu Janda sebagai ustadz palsu. “Ustad palsu Abu Janda ikut kampanye di rumah Lembang, alhamdulilah warga semakin tau makna Islami tim kotak-kotak” tulis Zara di akun Twitter ‏@ZaraZettiraZR.

Aktivis senior Front Pembela Islam (FPI), Syachronny Muhammad di akun ‏@ayahnya_faris menulis: “Fokus 212 dulu. InsyaaAllah saya akan dorong DPP FPI untuk cari tahu siapa Permadi Arya (Ust. Abu Janda) untuk membawa kasus tersebut ke meja hijau.”


Sebelumnya, video bertajuk ” Dukungan Ustad Abu Janda al-Boliwudi Kepada Ahok – Kita Saudara Dalam Kemanusiaan – Di rumah Lembang” diunggah di situs Youtube.


Video diunggah akun BTP Bersih Transparan Profesional pada 23 November 2016.


Pertengahan 2015, situs NU Garis Lurus, merilis data bahwa Permadi Arya telah menggandeng penganut Syiah radikal bernama Surya Hamidi.


“Orang yang mengaku ‘Ustad’ dengan nama panjang Ustad Abu Janda Al-Boliwudi bersama pengikut syiah yang merupakan pendukung berat gubernur Jakarta Ahok ini dalam salah satu video yang dia sebarkan terlihat jelas keinginannya untuk memprovokasi Ahlussunnah wal Jama’ah (Aswaja),” demikian seperti dilansir NU Garis Lurus, pada Kamis (26/11/2015). [beritaislam24h.net / ici]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dukung Ahok, Ustadz Palsu Abu Janda Bergabung di Rumah Lembang"

Poskan Komentar