Indonesia Butuh FPI, Share jika Setuju !!




Islam selalu teraniaya, Selalu dizalimi. Banyak agama yang ingin merusak Islam. Seisi dunia ingin menghancurkan Islam. Begitulah media mengarahkan kita. Setiap orang hanya ingin mendengar apa yang memang ingin ia dengar. Begitulah kecenderungan kebanyakan orang menurut ilmu psikologi.

Begitulah kita diajarkan. Di sekolah-sekolah, di madrasah-madrasah. Bahwa dahulu kala Islam sangat kuat, ketika Yerusalem direbut kembali oleh Shalahuddin Al Ayyubi, sejak jatuhnya konstatinopel ke tangan Pasukan Muhammad Al Fatih dan ketika Bagdad menjadi pusat Cendikiawan Muslim sehingga tercipta Perpustakaan terbesar di sana.


Lalu mengapa kini Islam sebagai satu kekuatan tidak bisa muncul kembali? Jawaban mudahnya, bahwa ada pihak-pihak yang ingin menghancurkan Islam. Oleh karena itu kita perlu berjuang, berjihad dan membela Islam. Itulah lingkaran narasi fundamentalis, yang diulang-ulang untuk merekonstruksi keyakinan kita. Itulah mengapa perlu Front yang membela Islam. FPI hadir untuk membela Islam di Indonesia.


Percayalah, Indoneaia butuh FPI
ALLAAHU AKBAR !

Dikutib : www.duaniamuslim.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indonesia Butuh FPI, Share jika Setuju !!"

Poskan Komentar