Video Mengerikan! Mirip B0M, Gudang Senj4t4 Israel Meledak dan 230 Titik Api Meluas




Ledakan gudang senj4t4 Israel itu dilaporkan terjadi pada Jumat 25/11/2016 malam waktu setempat. Video amatir berhasil merekam detik-detik ledakan gudang senj4t4 Israel.


Pemerintah Israel secara resmi mengumuman minta bantuan kepada negara tetangga. Mereka menghimbau negara Turki, Yunani dan Italia memadamkan api yang kian meluas.


Perdana menteri Israel Benjamin Netanyahu sejauh ini tetap melakukan klaim bahwa kebakaran terjadi di hutan negara mereka akibat disengaja oleh teroris.

Hal itu disampaikan Netanyahu sejak terbakarnya Israel pada Selasa 22 November 2016 hingga Jumat 25 November 2016 yang masih terjadi.


"Setiap kebakaran yang disebabkan oleh pembakaran atau hasutan untuk membakar adalah terorisme," kata Netanyahu seperti dilansir Reuters dikutip detikcom, Jumat (25/11/2016).


"Siapapun yang mencoba untuk membakar bagian dari Israel akan dihukum berat." lanjutnya.


Sementara, Menteri Keamanan Publik Israel, Gilad Erdan, menuturkan kepada media lokal Army Radio bahwa separuh kebakaran itu disengaja.


"Nyaris 50 persen kebakaran itu merupakan aksi pembakaran yang disengaja," sebut Erdan.


Namun tudingan tersebut belum menyebut pihak yang dimaksud dalam aksi membakar negara basis Yahudi itu. [beritaislam24.net / nsc]

LIHAT VIDEO : https://www.youtube.com/watch?v=Zd23-ke8wTw

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Mengerikan! Mirip B0M, Gudang Senj4t4 Israel Meledak dan 230 Titik Api Meluas"

Posting Komentar