(VIDEO) Oknum RS Teuku Fakinah Tampar dan Tonjok Mahasiswa/i AKPER



Dua mahasiswa Akademi Keperawatan (Akper) Fakinah dan seorang staf dosen mendapatkan pemukulan dari sesorang pria yang tidak dikenal memasuki kampus saat sedang berlangsung jam belajar.

Ketua BEM Akper Fakinah, Amrinul Hasan saat dikonfirmasi mediaaceh.co Selasa 22 November 2016 mengatakan, kejadian tersebut berlangsung pada pukul 08.30 saat mahasiswa sedang melaksanakan proses belajar mengajar. Tiba-tiba seorang pria yang tidak dikenal memasuki ruangan sambil marah-marah hingga menampar mahasiswa.

“Tadi pagi kami masih belajar di ruangan seperti biasanya, namun tiba-tiba seorang pria tidak dikenal masuk dalam ruangan kami dan marah-marah. Setelah itu kami bertanya bapak siapa abis itu ia langsung menampar dan menyakiti seorang mahasiswi hingga tangan terkilir akibat ditarik.,” kata Amrinul.

Amrinul menjelaskan, saat di dalam ruamngan pria yang tak dikenal tersebut mengeluarkan kata-kata “Jangan ganggu pak Saleh, kalian belajar aja sana” karena panik dan takut akhirnya mahasiswa keluar dari ruang.

Selain itu, kata Amrinul, seorang staf dosen yang sedang mengajar juga ikut menjadi korban dan seorang mahasiswa yang terjatuh dari lantai dua kampus akibat berkelahi dan saling kejar dengan pria tak di kenal itu.

“Selain menampar salah satu mahasiswi di ruangan pria itu juga menyakiti dosen kami yang sedang mengajar. Bahkan seorang mahasiswa yang terpancing emosinya juga ikut berkelahi dengan pria tersebut hingga akhirnya ia terjatuh dari lantai dua karena menghindari kejaran dan adu fisik dari orang tersebut,” ceritanya.

Atas kejadia itu kini Bem Akper Fakinah beserta dosen telah membuat laporan ke SPKT PoldaAceh. Hingga berita ini diturunkan mahasiswa masih berada di Polda Aceh.(Mediaaceh.co Video by Rubernews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(VIDEO) Oknum RS Teuku Fakinah Tampar dan Tonjok Mahasiswa/i AKPER"

Posting Komentar