FPI KEMBALI "BERULAH", Kali Ini di Kota Bima NTB Bantu Korban Banjir


 
 
BIMA - Dimana ada bencana alam, disitulah Laskar-Laskar FPI akan berusaha semaksimal mungkin untuk datang membantu.

Saat Aceh terkena musibah gempa, FPI sigap kesana.

Kini FPI juga kembali "berulah" di kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), yang beberapa waktu lalu terkena musibah banjir bandang.

Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho, mengatakan dari pendataan sementara BNPB diketahui ada 203 rumah yang hanyut terbawa banjir yang terjadi sejak 21 Desember lalu.

Selain itu ada 652 rumah yang roboh maupun yang masuk dalam kategori rusak berat.

Sedangkan yang termasuk dalam kategori rusak sedang terdapat 742 rumah, dan ruskak ringan sebanyak 18.294.

Bantuan dari
berbagai pihak sangat dibutuhkan, tak hanya dari pemerintah.

Alhamdulillah FPI sudah mendirikan posko kemanusiaan dan menyalurkan berbagai bantuan untuk para korban bencana banjir bandang di Bima.

Posko FPI terketak di Jalan Soekarno Hatta jalan utama Kota Bima, tepatnya di Mushola Bekas kantor Bupati Bima. Di persimpangan Jl. Soekarno Hatta dan Jl. Gatot Subroto.

Semoga penyaluran bantuan ini bisa terus dilakukan dengan secepat dan semaksimal mungkin, supaya bisa sedikit meringankan beban penderitaan mereka saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.

Masyarakat NTB wabil khusus masyarakat Bima merasa sangat bersyukur menerima bantuan FPI dan meminta deklarasi dan pembentukan FPI di kota Bima dan berbagai wilayah lainnya di NTB.

Lihat gambar di TwitterLihat gambar di TwitterLihat gambar di TwitterLihat gambar di Twitter
Relawan FPI untuk Banjir Bima. Posko FPI di Mushola bekas kantor Bupati Bima Persimpangan Jl. Soekarno Hatta dan Jl. Gatot Subroto.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FPI KEMBALI "BERULAH", Kali Ini di Kota Bima NTB Bantu Korban Banjir"

Posting Komentar