Disambut Takbir! Ulama & Pimpinan Ormas Islam Sumsel Mendaulat Habib Rizieq Sebagai IMAM BESAR UMMAT ISLAM INDONESIA

PALEMBANG - Puluhan ribu umat Islam di Sumatera Selatan, mengikuti Tabligh Akbar Maulid Arba’in di Benteng Kuto Besak Palembang (BKB), Sabtu (7/1) malam.

Dilansir SumselUpdate, kedatangan Habib Rizieq Shihab yang merupakan Imam Besar FPI/Pembina GNPF MUI dan rombongan dari Jakarta sepertinya menjadi magnet bagi umat Islam di daerah ini untuk datang. Mereka pun tetap hikmat mengikuti acara meski diguyur rintik hujan.

Diketahui Habib Rizieq Shihab datang ke Palembang beserta M. Al Khaththoh (sekjen FUI sekaligus Sekretaris GNPF MUI), KH Zaitun Rasmin (Wasekjen MUI/Wakil Ketua GNPF) dan KH M Husni Thamrin Pimpinan Ponpes Al Ihya Bogor (Pembina GNPF MUI).

Saat rombongan Habib Rizieq memasuki lokasi kegiatan, jama’ah pun tak henti mengumandangkan takbir, “Allahu Akbar!” Mereka duduk dengan tertib, beralaskan koran untuk mendengarkan tausiah dari tokoh Aksi Bela Islam.

Dalam kesempatan tabligh akbar ini Habib Rizieq Shihab mengupas seputar spirit Aksi Bela Islam 212 yang bukan dimaksudkan untuk makar, tetapi untuk membela agama Islam yang telah dinistakan.

“Aksi bela
Islam telah menjadi momentum agar umat Islam bersatu dan tidak terpecah-belah dalam menegakkan ajaran Allah,” tegas Habib Rizieq.

Habib Rizieq pun mengingatkan agar para ulama terus bersatu dengan umat untuk menegakkan kemaslahatan atau kebaikan di negeri ini.



Puluhan ribu warga Palembang hadiri Tabligh Akbar bersama GNPF MUI. Habib Rizieq kembali didaulat jd Imam Besar Umat Islam Indonesia.
Pada kesempatan tersebut, Para Ulama dan Pimpinan Ormas Islam Sumsel mendaulat Habib Rizieq menjadi IMAM BESAR UMMAT ISLAM INDONESIA.

Gemuruh Takbir pun membahana saat Para Ulama membacakan pernyataan mendaulat Habib Rizieq Shihab sebagai IMAM BESAR UMMAT ISLAM INDONESIA.

Berikut videonya...



Ulama & Pimpinan Ormas Islam Sumsel mendaulat @syihabrizieq menjadi IMAM BESAR UMMAT ISLAM INDONESIA. Palembang, TepianSungaiMusi, BKB #7117

[Video-2]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disambut Takbir! Ulama & Pimpinan Ormas Islam Sumsel Mendaulat Habib Rizieq Sebagai IMAM BESAR UMMAT ISLAM INDONESIA"

Posting Komentar