Heboh Di Sosmed Penampakan Kuntilanak Saat Tawuran Warga, Asli atau Hoax?



Penampakan kuntilanak di tengah tawuran warga heboh di dunia maya. Ada beberapa netizen yang menggunggah video tersebut. Dua di antaranya pemilik akun Facebook Muhammad Adiant dan pemilik akun Instagram @alinvnd04.


Pemilik akun Facebook Muhammad Adiant dalam postingannya menyebut "#Kuntilanak terbang saat warga tawuran fokus di lampu jalan." Netizen tersebut tidak menulis secara detail peristiwa itu terjadi di mana.


Sementara itu, pemilik akun Instagram @alinvnd04 dalam postingannya menyebut peristiwa itu terjadi di kawasan Tambak, Manggarai, Jakarta Selatan.


"Menegangkan! Penampakan kuntilanak terbang di tengah" tawuran warga tambak dan manggarai *fokus pada lampu jalanan yang ada ditengah" tawuran! #tambak #manggarai #penampakan #kuntilanak." tulis netizen tersebut.


Melihat apa yang terjadi dalam video tersebut, sepertinya warga tidak sadar ada sesuatu yang aneh muncul dari sebuah lampu penerangan jalan. Meski ada penampakan tersebut, tawuran terus berlangsung, beberapa kali dentuman petasan pun masih terjadi.


Belum dipastikan penampakan itu adalah benar-benar kuntilanak atau hanya editan dan efek kamera saja. Hingga saat ini video tersebut masih jadi perdebatan di kalangan netizen, ada yang percaya video itu benar, ada juga yang tidak percaya. (ma)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh Di Sosmed Penampakan Kuntilanak Saat Tawuran Warga, Asli atau Hoax?"

Poskan Komentar