Pria Yang Teriak Bebaskan Ahok Ternyata Security Artha Graha Peduli





 Seorang pria sempat diamuk massa dari beberapa organisasi kemasyarakatan yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI).


Pasalnya pria dengan rambut cepak tersebut meneriakan "bebaskan Ahok" di sekitar massa GNPF-MUI.


Padahal seorang pedagang sudah mengingatkan agar dia berteriak demikian di dekat massa yang kontra dengan Ahok. Namun tak dihiraukan. Karena itu pria tersebut dihajar massa. Akibatnya, pelipis matanya terluka.

Beruntung polisi yang berjaga di sekitar lokasi tanggap dan langsung mengevakuasinya ke Auditorium Kementerian Pertanian, tempat persidangan kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki T. Purnama berlangsung.


Siapa pria tersebut?


"Dia security AGP (Artha Graha Peduli), security yayasan," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di kompleks Kementerian Pertanian (Kementan), Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (10/1).


Dia membenarkan bahwa pria itu sempat meneriakkan sesuatu.


"Lewat masuk kelompok situ (massa kontra Ahok). Kemudian dia ngomong apalah itu, kemudian dia foto-foto. Terus diamankan oleh massa," jelasnya.


Meski demikian, Argo belum bisa memastikan apakah pria itu sempat dihajar massa. "Belum tahu (sempat dihajar massa atau tidak), baru diinterogasi," bebernya.


Namun, dia menambahkan pria itu bukan bagian dair massa pendukung Ahok. [beritaislam24h.net / rmol]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Yang Teriak Bebaskan Ahok Ternyata Security Artha Graha Peduli"

Posting Komentar