RASULULLAH SAW DATANGI MIMPI KH. THOYFUR MAWARDI DAN TITIP PESAN BUAT HABIB RIZIEQ, ATAS IJIN AKSI BELA AL QURAN




PB, Jakarta – Berbagai pengalaman kepada siapa saja umat muslim yang mendapatkan hidayahnya, ketika sedang tidur dan bermimpi bertemu Rasulullah, menjadi perjalanan spiritual bagi mereka.

Beberapa keterangan yang menjadi pegangan atas bermimpi dan Rasulullah SAW hadir, maka bisalah kita simak berikut ;

Didalam sebuah hadits yang diriwayatkan dari Abu Hurairoh bahwa Rasulullah saw bersabda, ”Barangsiapa yang melihatku disaat tidur maka seakan-akan dia melihatku pada saat terjaga dan setan tidaklah dapat menyerupaiku.” (HR. Bukhori)

Juga hadits yang diriwayatkan dari Abdullah bin Mas’ud bahwasanya Rasulullah saw bersabda, ”Barangsiapa yang melihatku disaat tidur maka sungguh dia telah melihatku. Sesungguhnya setan tidak bisa menyerupaiku.” (HR, Tirimidzi, dia berkata ini adalah hadits hasan shahih).

Dan kali ini sebuah postingan dari Facebook milik akun atas nama Sulistiana Wati, mengenai kondisi aksi yang akan dilakukan pada hari Jumat (4/11/2016) usai shalat jumat.

Mimpi tersebut mengabarkan sebuah mimpi atas kedatangan dan bertemu Rasulullah SAW, serta menyampaikan pesan kepada Habib Rizieq Syihab atas rencana aksi tersebut.

Berikut isi tulisan yang dibuat terkait dengan kabar bertemunya ulama Kharismatik asal Purworejo KH. Thoyfur Mawardi, dengan Rasulullah SAW. Yang kemudian diteruskan oleh anaknya kepada Pembina Masjid Pesantren & Majelis Taklim “Rihabul Ihsan Al Islamy” Muhammad Ali Rahbini ;

SUBHANALLAH . Allahumma salli ala Muhammad wa ala ali

ULAMA PURWEREJO INI MIMPI DI DATANGIN ROSULULLAH DAN MENYAMPAIKAN SALAM BUAT HABIB RIZIEK SYIHAB YG BELA AL QUR.AN BERSAMA UMAT ISLAM .

“Ulama Purworejo Mendapat Kabar Bahagia Dari Baginda Rasul Terkait Perjuangan “Bela Al Qur’an”

Bismillahirrohmanirrohim

Pagi ini Ahad tanggal 29 Muharram 1437 H / 30 Oktober 2016 saya, Muhammad Ali Rahbini, mendapat telepon (dari) Putra sulung KH. Thoyfur Mawardi yang menghabarkan bahwa bahwa abah beliau yang juga ulama Karismatik dari Purworejo Jawa Tengah telah bermimpi bertemu Baginda Rasululloh Salallahu Alaihi Wasallam, dan sang Nabi menitipkan salam untuk Habib Rizieq dan Beliau sampaikan pula bahwasanya apa yang diperjuangkan umat Islam dalam ” Bela Al Qur’ an ” pada 4 November nanti telah mendapat restu Rasululillah Shalallahu Alaihi Wassalam.

(Jall/sumber)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RASULULLAH SAW DATANGI MIMPI KH. THOYFUR MAWARDI DAN TITIP PESAN BUAT HABIB RIZIEQ, ATAS IJIN AKSI BELA AL QURAN"

Poskan Komentar