Sudah Kehabisan Akal, Pendukung Ahok ini Pakai Penyandang Cacat Mental untuk Serang Agus-Sylvi




Pendukung Ahok, Mohamad Guntur Romli melalui akun sosmednya @GunRomli bermaksud menghina pasangan Agus – Sylvi dengan menggunakan seorang penyandang keterbelakangan mental yang kebetulan sedang memakai baju kaos yang bertuliskan dan bergambar Agus – Sylvi.


Gun Romli ini memang dikenal sebagai salah satu pasukan dari pendukung Ahok yang paling sering menghantam siapa saja yang mengatakan Ahok salah, walaupun itu benar adanya.


“Memang begitu kelakuan mereka (pendukung Ahok) sampai-sampai orang yang disabilitas juga dipakai untuk mengejek lawan mereka demi junjungannya si Ahok,” ujar @floritalistyani, kepada pembawaberita.com.


Yang membuat Flo menjadi miris, dikarenakan postingan Gun Romli tersebut, disukai oleh 25 orang dan di retweet sebanyak 44 kali.


Tidak sedikit netizen yang marah dengan kelakuan penganut liberal ini. Berikut tanggapan akun netizen terhadap postingan @GunRomli, yang sudah dianggap sangat keterlaluan.


“Saya marah bgt lht tindakan @GunRomli yg menghina disabel spt ini.Ini gak boleh didiamkan krn klu didiamkan dia akn trs melakukannya.” @Umar_Hasibuan.

“Sampe orang dgn kekurangan dijadikan bahan candaan. Sekelas petinggi Ahokers Gun Romli aja sakit, gimana yg abal2? #AhokersStres” @dapitdong


“@dapitdong yah khan yang bikin candaannya juga orang stress.. Kita taulah siapa gun romli itu,” @DediDzainudin.


“Gila ya pendukung Ahok, ia pakai photo org cacat utk menyerang AHY, segitunya.“@monethamrin.


“Kasian Bpk ini, hidupnya smpe dieksploitasi utk serangan politik, ga lucu! Klo ada yg tertawa, sungguh hati nuraninya udh mati @monethamrin” @ahmdql.


“Kalau @GunRomli punya otak, tdk akan dia mengolok2 penyandang disabilitas ini. #AhokersStres.” @yusejahtera. [pbw]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudah Kehabisan Akal, Pendukung Ahok ini Pakai Penyandang Cacat Mental untuk Serang Agus-Sylvi"

Poskan Komentar