Tak Kuasa Menahan Haru, Mata Prabowo pun Tampak Merah Melihat Keadaan Kampung Akuarium




Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tak kuasa menahan haru, saat berkunjung ke kawasan revitalisasi Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (7/1).


Selama setengah jam, Prabowo menyapa dan melihat kondisi warga Kampung Akuarium. Sesekali, tampak warga mendatanginya dan meminta agar penggusuran dihentikan di Kampung Akuarium.

"Pak tolong hentikan reklamasi di sini. Kembalikan rumah-rumah kami," pinta seorang warga kepada Prabowo.


Sepanjang mata memandang, tanah di Kampung Akuarium beralaskan dengan puing-puing bangunan. Tampak beberapa rumah darurat dan posko kesehatan yang berdiri. Warga yang lalu lalang, terlihat pasrah dengan kondisi tersebut.


"Kami terus berusaha sedikit-sedikit membantu. Saya turut prihatin atas keadaan saudara-saudara. Mudah-mudahan terus tabah dan selalu kerja sama terus berusaha mencari jalan keluar sebaik-baiknya," kata Prabowo.


Dia juga menitipkan perjuangan warga Kampung Akuarium kepada pasangan calon Gubernur DKI nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Kemudian, mantan Danjen Kopassus ini juga memerintahkan, agar kader Partai Gerindra turut mendukung warga Kampung Akuarium.


Dari pantauan, saat Prabowo beranjak dari Kampung Akuarium, matanya tampak memerah. Dia sesekali mengelap matanya dengan tangan. [beritaislam24h.net / jpc]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Kuasa Menahan Haru, Mata Prabowo pun Tampak Merah Melihat Keadaan Kampung Akuarium"

Posting Komentar